Sabtu, 07 Oktober 2017

Inilah Manfaat khasiat ampuh Al Baqarah Ayat 165 Ampuh Tundukkan Hati Pasangan

Inilah Manfaat khasiat ampuh  Al Baqarah Ayat 165 Ampuh Tundukkan Hati Pasangan– Surat Al Baqarah adalah surat ke-2 sesudah Al Fatihah dalam Al Qur’an. Surat terpanjang yang terbagi dalam 286 ayat ini nyatanya mempunyai banyak manfaat yang dapat digunakan dalam kehidupan keseharian. Telah tertulis dalam kalam Allah SWT kalau Al Qur’an serta Al Hadist adalah tuntunan untuk umat manusia dalam melakukan perannya jadi khalifah di Bumi ini. termasuk juga Al Baqarah yang mempunyai banyak pelajaran untuk manusia supaya dapat hidup layak. 

Inilah Manfaat khasiat ampuh  Al Baqarah Ayat 165 Ampuh Tundukkan Hati Pasangan


Di balik banyak surat yang terdapat dalam surat Al Baqarah, ada 1 ayat yang paling istimewa serta mempunyai manfaat mengagumkan dalam soal menundukkan hati pasangan. Ayat itu ada pada ayat 165, yang mana apabila anda mengamalkan ayat ini dengan teratur serta istiqomah jadi kekasih, suami/istri atau pasangan anda juga akan tunduk pada anda, senantiasa merindukan anda serta jadi sayang dan perhatian dengan anda. Bagaimana dapat? Yuk susuri! Contoh tujuannya : 



“Saya kemauan untuk membaca surat Al Baqarah ayat 165 supaya suami saya Slamet  bin Slamet  senantiasa merindukan saya, senantiasa menyayangi saya serta senantiasa menyukai saya karna Allah SWT Amin” 

Doa diatas paling ampuh serta efisien untuk menangani rasa kuatir serta cemas kalau pasangan anda ada jauh dari anda. Begitu Inilah Manfaat khasiat ampuh  Al Baqarah Ayat 165 Ampuh Tundukkan Hati Pasangan pas untuk anda yang tengah melakukan Hubungan Jarak Jauh atau LDR hingga pasangan jadi senantiasa rindu serta menginginkan sekali bersua. Atau untuk pasangan yang tak akan tunjukkan perhatian serta kasih sayangnya seperti dahulu, sesudah anda bacakan doa surat Al Baqarah diatas jadi ia juga akan beralih. Jadi lebih perhatian, lebih sayang serta senantiasa merindukan anda. 

Tersebut manfaat ampuh surat Al Baqarah ayat 165 untuk tundukkan pasangan. Silakan anda coba bila memanglah anda begitu percaya serta mantap untuk mengamalkannya. Mudah-mudahan berguna, salam barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar